Jogja
Selasa, 10 Mei 2016 - 11:20 WIB

Bank Mandiri Biayai Jaringan K24

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Regional CEO Bank Mandiri Wilayah Jawa Tengah dan DIY Maqin U Norhadi memberi sambutan dalam acara penandatangan MoU Bank Mandiri dengan K24 di Hotel Tentrem, Selasa (10/5/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Bank Mandiri mengembangkan kerja sama dengan K24

Harianjogja.com, JOGJA — Bank Mandiri akan menyiapkan pengembangan jaringan waralaba apotek K24 untuk mempermudah akses kesehatan masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan obat. Selain pembiayaan, kerjasama ini untuk memungkinkan masyarakat melakukan pembayaran PLN dan ticketing di lebih dari 353 apotek K24.

Advertisement

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Wilayah Jawa Tengah dan DIY Maqin U Norhadi, kemudahan pelayanan masyarakat pada layanan kesehatan termasuk obat-obatan merupakan bahian dari fokus perseroan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk pembayaran, masyarakat kini dapat menggunakan kartu debit Mandiri atau kartu prabayar e-money di Apotek K24 serta e-commerce untuk transaksi melalui situs online apotek K24,” kata Maqin dalam acara penandatangan MoU Bank Mandiri dengan K24 di Hotel Tentrem, Selasa (10/5/2016).

Pembiayaan yang diberikan bersifat kredit produktif bagi franchise dan atau calon franchise Apotek K24. Sementara fasilitas kredit investasi yang diberikan oleh Bank Mandiri dapat digunakan untuk investasi pembukaan apotek baru (new store), pengambilalihan (take over) Apotek K24 yang telah berjalan dan pebggantian aset apotek yang ada (refinancing).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bank Mandiri K24
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif