Jogja
Senin, 9 Mei 2016 - 22:55 WIB

LALU LINTAS SLEMAN : Tronton Mogok, Ringroad Macet Jelang Kedatangan Ibu Negara

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas dari TNI dan Kepolisian melakukan evakuasi truk tronton yang mogok jelang kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowi, di ringroad utara Caturtunggal, Depok, Senin (9/5/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Lalu lintas Sleman sempat terganggu dengan tronton yang mogok.

Harianjogja.com, SLEMAN – Sebuah truk tronton bermuatan material bangunan mogok karena roda belakang patah di kawasan ringroad utara Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (9/5/2016) pagi.

Advertisement

Kemacetan panjang pun terjadi dari ruas jalur selatan arah timur ke barat. Petugas TNI dan Kepolisian pun berjibaku melakukan evakuasi karena jalur tersebut akan menjadi rute perjalanan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang akan berkunjung ke Sleman.

Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 08.30 WIB, kemacetan terjadi sejak dari kawasan Jalan Gejayan karena kendaraan yang akan berbelok ke kiri atau ke barat ringroad jalurnya sudah macet. Kendaraan yang melalui jalur cepat dari arah timur ke barat harus secara bergantian karena satu jalur dipenuhi tronton. Sementara motor dan mobil yang nekat melewati jalur lambat kemudian dialihkan masuk ke perkampungan Deresan Caturtunggal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif