News
Senin, 9 Mei 2016 - 23:20 WIB

KISAH UNIK : Mau Beli Minuman, Laki-laki Ini Justru Kesurupan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang laki-laki kesurupan di Malaysia terekam CCTV sebuah minimarket (Mirror)

Kisah unik terjadi di sebuah minimarket di Malaysia.

Harianjogja.com, MALAYSIA — Seorang pria mengaku dirasuki sesosok hantu saat membuka pintu lemari pendingin di sebuah minimarket.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Minggu (8/5/2016), peristiwa tersebut terekam CCTV setempat. Di awal video, terlihat laki-laki ini mendekati sebuah lemari dingin untuk mengambil minuman dingin.

Tiba-tiba, ketika masih membuka pintu lemari, tubuhnya menjadi kaku, lalu bergerak tak beraturan dan menjatuhkan minuman di lantai. Badan laki-laki tersebut terus bergerak, dia juga berbicara tak jelas lalu berteriak. Dia juga menarik-narik kaos dan menggerak-gerakan kepala. Tak lama, dia terjatuh dan lututnya menjadi penyangga. Adapun dia masih menarik kaos.

Ketika seorang staf minimarket perempuan mendekat, laki-laki itu mengangkat tangan dan menunjuk rak tisu rol. Dia lalu bangkit lagi dan secara agresif menarik rambutnya.

Advertisement

Kemudian dia terjatuh di lantai dan berbaring di sana. Tak berapa lama, ada sebuah bayangan hantu terlihat di depan pintu lemari pendingin. Adapun saat itu tak ada orang lain yang ada di sekitar.

Rol tisu yang sebelumnya ditunjuk-tunjuk tiba-tiba jatuh, seolah memang disenggol dengan sengaja. Namun lagi-lagi tak ada apapun di tempat itu.

Diketahui kejadian ini terjadi di Malaysia. Rekaman ini diunggah di YouTube dan ditonton ribuan kali.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kesurupan Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif