News
Senin, 9 Mei 2016 - 22:20 WIB

KISAH TRAGIS : Niatnya Terima Tantangan, Justru Ini yang Diterima

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tantangan bor jagung yang gagal (Mirror)

Kisah tragis dialami seorang remaja.

Harianjogja.com, TIONGKOK — Seorang remaja putri akan menyesal bertahun-tahun setelah menerima tantangan dari internet. Akibat permainan ini, dia kehilangan sejumlah rambut di bagian atas kepala.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Minggu (8/5/2016), tantangan ini berupa makan jagung. Adapun jagung tersebut sebelumnya dikaitkan dengan mesin bor.

Video yang diketahui terjadi di Tiongkok ini memperlihatkan bagaimana seorang gadis menerima tantangan tersebut. Malang, permainan ini tak dapat berjalan mulus.

Ketika jagung ini berputar di depan mulutnya, alat yang disambungkan di jagung itu justru menjerat rambutnya. Alhasil alat ini menarik rambut dalam waktu singkat dan berakibat kebotakan di bagian atas kepala.

Advertisement

Beberapa waktu kemudian, foto-foto yang beredar menunjukkan jika perempuan itu menerima perawatan dari dokter. Rambutnya diketahui akan tumbuh normal, tetapi lambat dan membutuhkan waktu yang lama.

“Tantangan Bor Jagung ” dipopulerkan oleh vlogger, Eater Yang. Dia yang pertama memperkenalkan permainan makan menggunakan bor ini, video tersebut telah dilihat jutaan kali.

Meski tantangan ini menjadi fenomena, sejumlah kritik juga mewarnai media sosial. Mereka menyebut tantangan ini tak aman.

Advertisement

Sampai sejauh ini, tantangan yang mengakibatkan seseorang kehilangan rambut baru pertama kali terjadi. Sebagian besar perhatian permainan ini lebih mengarah pada keamanan gigi peserta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif