Entertainment
Senin, 9 Mei 2016 - 05:30 WIB

FILM TERBARU : Ben Affleck Jadi Produser Eksekutif Justice League: Part One

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben Affleck terpilih memerankan Batman. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ben Afflec bakal menjadi produser eksekutif film terbaru Justice League: Part One.

Solopos.com, LOS ANGELES – Ben Affleck bakal memainkan peran signifikan di pembuatan film Justice League: Part One. Aktor pemeran Batman ini akan menjadi produser eksekutif di Film garapan Warner Bros itu.

Advertisement

Warner Bros mengumumkan ini Jumat (7/5/2016). Aktor Ben Affleck tidak hanya akan kembali memerankan Batman di ‘Justice League: Part Bergabungnya Affleck ke jajaran produser dipercayai oleh para pengamat film sebagai cara Warner Bros untuk memberikan sang aktor keleluasaan dalam mengontrol skrip dan proses pasca-produksi.

Film Justice League sendiri akan disutradarai oleh Zack Snyder yang sebelumnya mengarahkan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Rencananya Part One baru akan diluncurkan 17 November 2017 mendatang dan bagian keduanya dijadwalkan meluncur pada 14 Juni 2019.

Affleck akan kembali menjadi Batman. Dikutip dari Deadline Hollywood dari NME, Minggu (8/5/2016), sebagai produser eksekutif untuk film baru ini, “dia memberikan dukungan penuh kepada Snyder.”

Advertisement

Di belakang layar, aktor pemeran Argo itu memang bukanlah orang baru. Lewat film Argo ia menjabat sutradara, produser sekaligus jadi bintangnya. Film ini juga mengantarkan Affleck ke piala Oscar bersama dengan film lain berjudul Good Will Hunting yang screenplay-nya dikerjakan bersama Matt Damon.

Gosip yang beredar di kalangan fans, Ben Affleck kini sedang mengerjakan film tunggal Batman yang akan ia sutradarai sekaligus bintangi. Di Suicide Squad yang siap tayang Agustus mendatang, ia juga dirumorkan tampil lagi sebagai Batman. Namun dengan peran yang lebih besar dari rencana awal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif