Entertainment
Senin, 9 Mei 2016 - 18:45 WIB

BOLLYWOOD : Berhati Emas, Begini Cara Shahrukh Khan Habiskan Uangnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bollywood membocorkan untuk apa uang aktor ternama Shahrukh Khan digunakan?

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas India, Shahrukh Khan membeberkan dari mana saja pendapatan yang ia peroleh dan bagaimana ia menghabiskannya? Ia mengatakan uangnya memang berlimpah, tetapi ia tidak mempergunakan uang itu sendiri.

Advertisement

“Kami memiliki rumah besar, kantor besar, dan film besar… Uangku dihabiskan untuk semua ini. Aku menghabiskan banyak uang untuk pembuatan film. Aku tidak pergi ke restoran, aku makan di rumah dan makanan juga yang sama. Aku tidak membeli baju baru, ” katanya.

Shahrukh Khan mengaku pria yang tak terlalu mengikuti mode. Bahkan ia bisa saja menggunakan celana yang sama dalam sepekan. Ia justru sering memberikan uangnya untuk orang lain yang lebih membutuhkan.

“Aku seorang fakir, aku tidak merayakan keberhasilan. Jika Anda bertemu denganku selama tujuh hari, aku akan menggunakan celana yang sama. Aku suka memberikan kepada orang-orang. Aku tidak membeli apa-apa untuk diriku sendiri, ” kata Shahrukh Khan seperti dikutip dari Gulfnews.com, Senin (9/5/2016).

Advertisement

Aktor film Fan tersebut mengatakan jarang memiliki keinginan pribadi. Sepatu yang ia miliki bahkan ia dapatkan dari bermain film.

“Aku tidak memiliki keinginan pribadi. Aku suka memenuhi keinginan anak-anakku. Aku tidak mendengarkan musik jadi aku tidak membeli speaker. Aku memiliki banyak sepatu, tetapi semuanya berasal dari shooting film karena aku memakai sneakers,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Shahrukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif