Jogja
Minggu, 8 Mei 2016 - 00:20 WIB

TNI AU : Danlanus Minta P3AU Profesional dan Nasionalis

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Wanita Angkatan Udara (tni-au.mil.id)

TNI AU, P3AU DIY punya pengurus baru.

Harianjogja.com, SLEMAN – Danlanud Adisutjipto mengukuhkan kepengurusan baru Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (P3AU) DIY, di Lanud Adisutjipto, Rabu (4/5/2016).

Advertisement

Soni Gondokusumo terpilih sebagai Ketua dan Cika Mursabdo selaku sekretaris. Pelantikan pengurus ditandai dengan penyerahan pataka P3AU dilakukan oleh Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus selaku pelindung dan pembina P3AU kepada Ketua P3AU terpilih.

Marsma Imran Baidirus menyatakan, pelantikan jabatan kepengurusan P3AU merupakan kehormatan dan kepercayaan yang membawa konsekuensi tanggung jawab serta resiko yang tidak ringan. Oleh sebab itu pengurus baru, dituntut harus mampu bekerja secara profesional, menjadi figur yang bisa diteladani dengan asah asih asuh.

“Serta diharapkan mampu mengarahkan rekan serta memunculkan ide baru yang positif dan sehat demi kemajuan organisasi,” terang Danlanud dalam rilis kepada Harianjogja.com, Jumat (6/5/2016).

Advertisement

Ia menambahkan kehadiran P3AU merupakan salah satu komponen bangsa yang berkesinambungan dari mata rantai  dalam menggapai cita-cita bangsa. Secara historis P3AU bagian dari keluarga besar Angkatan Udara baik dari segi aspek sosiologis dan kultural.

“Kami berharap seluruh anggota P3AU memiliki nasionalisme yang tinggi, semangat juang dengan misi membangun dan membantu menyelesaikan masalah masalah sosial dan masalah kebangsaan di sekitar kita,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lanud Adisutjipto TNI AU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif