Sport
Minggu, 8 Mei 2016 - 23:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Inter Finis 4 Besar, Mancini Harapkan Hasil Lebih baik Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Gazetta World)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan Inter Milan yang telah menyegel posisi empat besar.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memastikan posisi empat besar Liga Italia 2015/2016. Pelatih Roberto Mancini mengaku cukup puas dengan hasil itu dan berharap hasil yang lebih baik musim depan.

Advertisement

Posisi Inter di tempat keempat klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 sudah tidak mungkin bisa dikejar lagi oleh para pesaingnya. Inter mengoleksi 67 poin setelah menang 2-1 atas Empoli, Sabtu (7/5/2016) malam WIB.

Inter unggul tujuh angka dari Fiorentina yang menjadi rival terdekat mereka. La Viola sendiri masih memiliki dua pertandingan tapi sudah tak mungkin mengejar Inter di papan klasemen.

Duduk di posisi keempat klasemen membuat Inter akan otomatis lolos ke fase grup Liga Europa. Target itu meleset lantaran mereka menginginkan Liga Champions. Meski begitu, Mancini tetap puas dan menganggap musim ini sebagai musim terbaik Inter dalam lima tahun terakhir.

Advertisement

“Kami tidak akan finis di posisi keempat jika kami melakukan segalanya dengan benar. Posisi ini adalah yang kami pantas dapatkan, karena kami membuang begitu saja apa yang sudah kami lakukan selama enam bulan pertama,” ujar Mancini seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (8/5/2016).

“Di Italia, kami bisa dengan cepatnya mengkritik seluruh aspek tim, tapi di balik itu Anda melihat banyak hal yang bagus yang sudah dilakukan tim, dan kami sudah membuat perkembangan,” sambungnya.

“Kami akan memperkuat tim di bursa transfer, tapi ini masih jadi musim terbaik dalam lima tahun terakhir. Kami berterima kasih kepada fans yang datang ke San Siro, kami berharap tahun depan kami mampu memberi kepuasan yang lebih untuk mereka,” pungkasnya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif