Entertainment
Minggu, 8 Mei 2016 - 18:10 WIB

K-POP : Yook Sungjae dan Joy Akhiri WGM dengan Tangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yook Sungjae dan Joy Red Velvet (Soompi)

K-Pop Yook Sungjae dan Joy mengakhiri hubungan suami-istri virtual di WGM.

Solopos.com, SOLO –  Yook Sungjae BtoB mengakhiri hubungannya dengan Joy Red Velvet dalam acara reality show, We Got Married, Sabtu (7/5/2016).  Pasangan yang memiliki julukan Bbyu Couple ini merupakan pasangan termuda yang pernah ada di reality show populer Korea Selatan tersebut.

Advertisement

Di episode terakhir, Yook Sungjae dan Joy menjalani sebuah konser mini. Mereka bernyanyi untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain. Joy menyanyikan lagu My Sweetie. Sepanjang lagu, air mata mengucur deras di kedua matanya.

Joy juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Yook Sunjae. Dilansir Soompi, Sabtu (7/5/2016), ia membuatkan suami virtualnya sirup buah dan alat pancing sebagai hadiah.

Yook Sungjae juga menyanyikan sebuah lagu untuk Joy. Lagu Jung Joon Il, Hug Me menjadi pilihannya. Joy kembali menangis mengingat kenangan manis bersama Yook Sungjae. Mereka saling berpelukan. Yook Sungjae mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik.

Advertisement

Joy mengaku sengaja menjadi wanita aktif selama menjalani hubungan dengan Yook Sungjae lantaran ia tahu member BtoB itu  menyukai wanita yang aktif dan perhatian. Pasangan romantis ini mencoba memberikan yang terbaik di saat terakhir mereka bersama. Keduanya saling menyanyikan lagu kenangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif