Sport
Sabtu, 7 Mei 2016 - 17:29 WIB

ISC B 2016 : Tahan Imbang Persibangga 0-0, Persis Belum Terkalahkan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Anindito (33) meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol pertama melalui tendangan pinalti ke gawang Persiko dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Selesa (9/2). Persis akhirnya unggul 3-0 atas Persiko. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

ISC B 2016 menyajikan Persis Solo yang ditahan imbang Persibangga Purbalingga 0-0.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo melakoni laga tandang pertama kontra Persibangga Purbalingga dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup III, Sabtu (7/5/2016) sore. Persis sukses menahan imbang Persibangga 0-0.

Advertisement

Melawat ke markas Persibangga di Stadion Goentor Darjono, Purbalingga, Laskar Sambernyawa, memang membutuhkan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh PSGC Ciamis pekan lalu di Stadion Manahan.

Menurut pantauan Solopos.com dari akun Facebook Persis Solo, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu sebenarnya menargetkan poin penuh untuk menebus dua poin yang hilang di Manahan Solo dalam laga perdana pekan lalu. Di babak pertama Persis sukses menahan imbang tuan rumah Persibangga 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua laag berjalan lambat dan tidak banyak peluang tercipta. Hingga babak kedua berakhir Persis Solo mampu menahan imbang Persibangga 0-0 dan mencuri satu poin. Dalam dua laga, Persis Solo meraih dua poin dari hasil imbang lawan PSGC Ciamis dan Persibangga dan membuat tim berjuluk Laskar sSmbernyawa itu belum terkalahkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif