Sport
Sabtu, 7 Mei 2016 - 01:30 WIB

ISC A 2016 : PSM VS PERSELA : PSM Siapkan Syamsul Chaerudin

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PSM Makassar melawan Persela Lamongan. PSM menyiapkan Syamsul Chaerudin di laga tersebut.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, MAKASSAR — Pelatih Kepala PSM Luciano Leandro menyatakan siap memainkan Syamsul Chaeruddin saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi ISC A 2016, Sabtu (7/5/2016).

Syamsul akan menjalani resepsi pernikahan hari ini. Luciano di Makassar, Jumat (6/5/2016) mengatakan sudah berbicara dengan kapten PSM itu.

Advertisement

“Syamsul merupakan pemain profesional dan punya kemampuan. Kami juga sudah berbicara dan siap memainkannya dalam pertandingan nanti jika memang dibutuhkan,” katanya.

Luciano masih akan melihat kondisi fisik Syamsul, karena beberapa hari ini ia memang tidak ikut berlatih karena harus menjalani prosesi pernikahannya bersama mantan jebolan KDI Ika Indria Sari.

Syamsul menyatakan siap tampil saat menghadapi Persela di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar,Sulawesi Selatan.

Advertisement

“Saya siap diturunkan pada pertandingan nanti. Saya juga sudah bicara dengan pelatih tentang keinginan saya bermain. Apalagi laga ini penting bagi PSM untuk bisa merebut kemenangan,” katanya.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan mengatakan kapten PSM itu seharusnya diberi libur atau tidak dipaksakan bermain menghadapi Persela di laga kandang pertama tim Juku Eja.

“Kondisinya tentunya tidak maksimal atau capek. Apalagi prosesi pernikahan itu cukup panjang yang tentu menguras tenaga dan pikiran,”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif