Sport
Sabtu, 7 Mei 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Dapat Kartu Merah, Pemain Ini Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madura United vs Arema Cronus (Ongisnade.co.id)

ISC A 2016 yang mempertemukan Madura United melawan Arema Cronus belum memberi keberuntungan untuk Hendro Siswanto. Pemain Arema Cronus tersebut mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut dan dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut.

 
Harianjogja.com, PAMEKASAN — Hendro Siswanto mendapat hadiah kartu merah dari wasit Maulana Nugraha saat bersua Madura United dalam lanjutan ISC A 2016, Jumat (6/5/2016). Gelandang pekerja keras Arema itu pun meminta maaf pada timnya dan juga Aremania.

Advertisement

Pemain asli Tuban itu berdalih, sebelumnya lututnya terlebih dahulu jadi sasaran takling dari pemain MU, namun wasit diam saja. Makannya, pada menit 75, Hendro gelap mata dan melanggar Engelberd Sani, sehingga berbuah kartu merah untuknya.

“Saya sudah berusaha mengindar dengan ngerem sebisanya, tapi dia tidak melihat dan malah kakinya masuk ke lutut saya. Kalau punggung, badan, perut sih tidak masalah, lha ini lutut, kalau fatal kan saya yang rugi seumur hidup,” ujarnya dikutip dari laman Wearemania, Sabtu (7/5/2016).

Pemilik jersey nomor 12 itu pun mengeluhkan kepemimpinan wasit yang membiarkan pemain Arema terus dilanggar, bahkan Srdan Lopicic sampai harus berganti kostum karena sobek. Apalagi ditambah dengan kejadian di mana kaki lawan menendang lututnya.

Advertisement

“Tapi dengan jantan saya akui jika saya tetap salah dan pantas dikartu merah, mohon maaf sebesar-besarnya untuk tim, gara-gara kartu merah saya merugikan tim, maaf juga kepada Aremania Aremanita atas tindakan saya yang merugikan, semoga pengalaman ini bisa membuat saya menjadi lebih sabar,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif