News
Jumat, 6 Mei 2016 - 19:40 WIB

TRENDING SOSMED : Geram Diselingkuhi, Mantan Coret-Coret Mobil Seharga Rp1,5 M

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ini mendadak heboh di Facebook. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari mobil mewah yang dicoret-coret diduga oleh mantan.

Solopos.com, LONDON – Mobil mewah Range Rover Reverse yang terparkir di Harrods, London, dicoret-coret dengan umpatan dan ungkapan kemarahan. Mobil seharga Rp1,5 miliar ini kini menjadi sorotan di media sosial.

Advertisement

Dilansir laman Mirror.co.uk, Jumat (6/5/2016) mobil itu dicoret-coret dengan tulisan “cheater [tukang selingkuh]” dengan cat semprot. Tulisan lain berisi ungkapan “Hope she was Worth It [Berharam ini setimpal].” Kata-kata “It’s Over” pada bagian lain mobil itu mengisyaratkan tamatnya suatu hubungan.

“Saya tidak tahu siapa dia, dia tampak ngamuk-ngamuk saja. Tidak ada yang mencoba untuk menghentikannya. Sesudahnya, dia pergi begitu saja,” kata salah satu saksi mata.

Saksi lain mengatakan kemungkinan orang yang menyemprot mobil itu adalah mantan kekasih dari pemilik mobil. Dia diperkirakan sakit hati lantaran mendapati pacarnya berselingkuh.

Advertisement

Sementara tidak ada kabar lanjutan, kabar simpang siur terus muncul di Twitter. Sejauh ini foto pesan marah-marah melalui semprotan cat pada sekujur badan mobil di London itu telah dibagikan ribuan kali di Twitter.

Tidak jelas siapa pemilik mobil itu. Yang pasti pemiliknya akan sangat terkejut saat akhirnya kembali ke kendaraannya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif