News
Jumat, 6 Mei 2016 - 18:45 WIB

TRENDING SOSMED : “Begini Jadinya Kalau Karaokean Bareng Mantan”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gadis ini menangis saat berkaraoke online. (Istimewa)

Video wanita menangis saat berkaraoke bareng sepasang kekasih sudah membuat banyak orang salam kaprah.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita yang menyanyi di aplikasi Smule ini mencuri perhatian netizen. Wanita ini menyanyi sambil menangit saat berkolaborasi dengan pasangan pria-wanita lain.

Advertisement

Mereka berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu berjudul Berharap Kau Setia dengan seorang pria yang didampingi perempuan berjilbab. Namun, sejak awal lagu gadis ini terlihat tidak senang dan berwajah sendu. Bahkan ditengah-tengah lagu ia tampak menangis tersedu-sedu. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=oGx5M5eC9OQ]

Lucunya, melihat kejadian itu netizen justru menduga jika laki-laki itu adalah mantan kekasihnya. Sementara yang lain menganggap perempuan itu terbawa perasaan melihat kemesraan pria itu dan kekasihnya sehingga membuatnya teringat mantan.

Bahkan video ini dibagikan ulang ke sejumlah media sosial dengan himbaun yang cukup menggelitik. “Begini jadinya kalau karaokean bareng mantan,” tulis akun di Facebook.
Bukan hanya itu, komentator di video asli juga menduga demikian. “Jangan-jangan itu mantannya, makanya dia baper,” tulis netizen. “Eh buset nangisnya sampe kaya gitu banget, keinget mantan tah itu. Kayanya sakit banget,” imbuh yang lain.

Advertisement

Sadar banyak yang salah paham, seorang akun di media sosial membantah tudingan itu. Akun yang mengaku sebagai wanita di video itu mengatakan tak ada hubungan antara dirinya dengan pasangan yang diajaknya berduet. Dia mengaku menangis karena alasan lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif