Teknologi
Jumat, 6 Mei 2016 - 07:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Mi Canon Bluetooth Dijual Rp213.360

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mi Canon Bluetooth (Youtube)

Teknologi terbaru speaker Mi Canon Bluetooth dirilis dengan harga murah.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan teknologi terbaru speaker bluetooth mini. Speaker Mi Canon itu dijual murah sekitar US$16 atau Rp213.360. Speaker itu merupakan salah satu inovasi teknologi Xiaomi selain sepeda pintar dan rice cooker pintar tahun ini.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (5/5/2016), teknologi terbaru Mi Canon Bluetooth dibikin dalam bentuk silinder. Mi Canon Bluetooth tersebut berbentuk sangat kecil lebih dan tidak lebih besar dari cangkir.

Teknologi terbaru speaker Mi Canon Bluetooth hanya berbobot 125 gram. Bobotnya yang ringan membuat perangkat bikinan Xiaomi itu bisa dimasukkan ke dalam kantong atau tas saat pergi ke kantor, sekolah atau liburan.

Xiaomi membikin permukaan atas teknologi terbaru speaker Mi Canon Bluetooth dengan banyak lubang. Jumlah lubangnya sebanyak 1.000 lubang. Bentuk lubang yang menarik itu memang berfungsi untuk membuat suara yang menjadi lebih baik.

Advertisement

Teknologi terbaru speaker Xiaomi Mi Canon dibuat agar terhubung dengan Idevice, smartphone, tablet dan laptop. Ada tombol yang disematkan di speaker tersebut agar terhubung dengan berbagai perangkat.

Teknologi terbaru Xiaomi Mi Canon itu dibekali baterai berdaya 1.000 mAh. Dengan daya penuh, speaker Xiaomi itu bisa digunakan lebih dari lima jam jam. Dengan pilihan warna putih, perak dan kuning. Mi  Canon saat ini baru tersedia di Tiongkok. Belum diketahui jadwal peluncurannya di pasar internasional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif