Teknologi
Jumat, 6 Mei 2016 - 04:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Coolpad Max dan Coolpad Max Lite Meluncur 16 Mei 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coolpad Max (Twitter)

Smartphone terbaru Coolpad Max dan Coolpad Max Lite akan dirilis di Indonesia pada 16 Mei mendatang.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan asal Tiongkok, Coolpad, siap menggebrak kembali pasar Indonesia. Kali ini, mereka akan menghadirkan smartphone terbaru Dual Space Coolpad Max dan Max Lite.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (5/5/2016), konsep tersebut memungkinkan pengguna untuk membagi penggunaan smartphone terbaru sesuai kebutuhan, misalnya untuk urusan bisnis dan personal. Dengan konsep ini, pengguna dapat memiliki dua akun media sosial dalam satu handset.

“Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman Anda. Dengan fitur Dual Space, pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia Anda.” ujar Branding Director PT. Coolpad Electronics Indonesia, Natalie Chen.

Selain itu, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis, smartphone terbaru Coolpad Max juga memiliki sejumlah kelebihan lainnya. Di antaranya memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.080 x 1.920 piksel yang dilapisi antigores Corning Gorilla Glass, dan juga dilengkapi fitur pemindai jari di belakang bodi smartphone.

Advertisement

Tak sampai di situ, smartphone terbaru yang memiliki kamera utama 13 megapiksel (MP) ini memiliki dapur pacu dengan chipset Snapdragon yang menggunakan 8 inti prosesor hexa core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 4 GB.

Selain teknologi Dual Space, dalam smartphone terbaru Coolpad Max juga dibenamkan sistem enkripsi yang mumpuni. Teknologi ini memungkinkan setiap data di ponsel ini aman dari oknum yang tidak bertanggung jawab. Rencananya, Coolpad akan menghadirkan Coolpad Max dan Coolpad Max Lite dengan konsep Dual Space pada tanggal 16 Mei mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif