Entertainment
Jumat, 6 Mei 2016 - 12:45 WIB

SENSASI ARTIS : Baru Diumumkan Langsung Putus, Pacaran Cita Citata Cuma Cari Sensasi?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan pacar barunya. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis Cita Citata yang pacaran hanya satu pekan dituding rekayasa.

Solopos.com, JAKARTA – Satu pekan pacaran, Cita Citata dan pria bernama Muhammad Ichal sudah putus. Muncul kabar, hubungan asmara ini hanya rekayasa untuk mencari sensasi. Benarkah?

Advertisement

“Sebenarnya Cita malu juga sih. Baru aja Cita publish, dikenalin sama semua orang. Cita malu banget dibilang sensasi segala macam. Dibilang dasar anak kecil terus gara-gara lagunya. Semua tahu pencipta lagu Cita juga nggak mungkin bikin lagu yang seenaknya,” ujarnya saat seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (4/5/2016).

“Sekali lagi ini bukan sensasi, pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut Cita sensasi itu merugikan publik. Kalau ini sensasi aku nunggu sampe video clip aku tayang dong. Ini natural, dari hati Cita. Ini sumpah demi Allah enggak ada sensasi,” tegas pelantun Goyang Dumang itu.

Cita juga membantah putus karena orang ketiga. Ia mengatakan, ada satu hal yang membuatnya mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan asmaranya.

Advertisement

“Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Tapi yang jelas Cita nggak mau jelek-jelekin orang, apalagi mengumbar kesalahan atau aib orang. Yang jelas kalo mengawalinya baik, pengennya berakhir juga harus baik,” katanya.

Kini pedangdut berusia 21 tahun itu dengan tegas mengatakan hubungannya dengan Ichal sudah tutup buku. Ia menganggap mantan pacarnya tersebut hanya sebatas teman biasa. “Aku udah maafin dia, berteman baik aja sekarang,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif