Sport
Jumat, 6 Mei 2016 - 18:35 WIB

MASA DEPAN PEMBALAP : Pembalap Moto2 Ini Gabung Tim Satelit Yamaha

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - aksi para pembalap di MotoGP yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol (Reuters)

Masa depan pembalap berusia 22 tahun yang sempat berlomba di Moto2, Jonas Folger di MotoGP dimulai. Jonas bergabung dengan tim satelit Yamaha, Monster Tech3 di musim balap 2017.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MAINE — Pembalap Moto2 Jonas Folger resmi bergabung dengan Monster Tech3 di ajang balap MotoGP 2017 mendatang. Pembalap yang sempat memperkuat Kalex Moto2 tersebut dikontrak selama semusim.

“Saya sangat gembira soal ini dan masih tak percaya ini terjadi. Saya sudah balapan bertahun-tahun di kejuaraan dunia dan pindah ke kelas utama adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang telah bersama saya bertahun-tahun,” ujar Folger dikutip dari laman Crash, Jumat (6/5/2016).

“Selanjutnya, suatu kehormatan bisa membuat langkah ini bersama Yamaha, Herve Poncharal dan Tech3 adalah tim yang punya sejarah panjang dan mendalam di paddock. Saya harus memberikan yang terbaik untuk membayar kepercayaan tim memasukkan saya kedalamnya dan saya sudah menatap petualangan baru nanti,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif