Sport
Jumat, 6 Mei 2016 - 17:00 WIB

LIVERPOOL VS VILLARREAL : Pelatih Villarreal Sebut Wasit Tak Adil

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Villarreal, Marcelino (Twitter)

Liverpool vs Villarreal berakhir dengan skor 3-0.

Solopos.com, LIVERPOOL – Langkah Villarreal di ajang Liga Europa 2015/2016 harus terhenti di babak semifinal. Mereka disingkirkan Liverpool dengan agregat 3-1.

Advertisement

Mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama, Villarreal justru dihajar The Reds 3-0 di leg kedua yang berlangsung di Anfield Stadium, Jumat (6/5/2016) dini hari WIB. Pelatih Villarreal, Marcelino, mengaku kecewa dengan hasi ini. Dia juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin pertandingan.

Dalam laga itu, Liverpool mampu unggul cepat di menit ketujuh lewat gol bunuh diri Bruno. The Reds berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua melalui Daniel Sturridge. Villarreal harus ditinggal bek tengahnya, Victor Ruiz, di menit ke-71 setelah mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Liverpool kemudian mampu menambah satu gol lewat sontekan Adam Lallana. Marcelino menyoroti keputusan wasit Viktor Kassai yang mengusir Victor Ruiz. Dia pun menyebut wasit tak cukup adil dan lebih menguntungkan tuan rumah.

Advertisement

“Dalam konteks pertandingan ini, wasit membiarkan banyak hal, jadi ketika melihat pemain Anda diusir, Anda membuat kesimpulan sendiri. Saya pikir wasitnya tidak cukup imbang untuk kedua tim,” ujar Marcelino seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (6/5/2016).

Meski begitu, Marcelino mengakui Liverpool memang tampil lebih baik ketimbang timnya. “Semua tidak berjalan sesuai rencana kami. Kebobolan gol cepat memukul kami, itu adalah pukulan telak,” kata Marcelino.

“Liverpool bermain lebih baik daripada kami tapi untuk semua superioritasnya, mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang. Ketika pemain kami diusir, sejak saat itu permainan sudah berakhir untuk kami,” tutup dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif