News
Jumat, 6 Mei 2016 - 07:30 WIB

KISAH UNIK : 5 Tahun, Anjing Ini Setia Menunggu Mendiang Tuannya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anjing setia menunggu tuannya (Mirror)

Kisah unik anjing setia menunggu tuannya selama lima tahun.

Solopos.com, DOLJ– Anjing menjadi salah satu hewan peliharaan paling setia terhadap tuannya. Kesetiaan itu ditunjukkan oleh seekor anjing asal Romania yang terus menunggu tuannya hingga lima tahun di depan rumah. Padahal sang pemilik sudah meninggal.

Advertisement

Menurut penururan warga setempat di Desa Malu Mare, Dolj, Rumania, mereka selalu takjub dengan kesetiaan anjing ini. Bahkan, beberapa warga berusaha untuk mengasuhnya tapi tidak lama pasti anjing berwarna putih itu kembali ke rumah tuannya.

Dilansir Okezone dari Mirror, Kamis (5/5/2016) para warga setempat mengatakan anjing itu setia menunggu pemiliknya tepat di depan rumah pemiliknya yang sudah meninggal.

Para tetangga mengatakan anjing itu selalu menjaga pintu depan rumah pemiliknya. Mereka tidak pernah tahu nama anjing tersebut karena sang pemilik jarang bergaul dengan warga.

Advertisement

Dikabarkan, para pejalan kaki kerap memberi makan anjing tersebut dan ia tidak pernah mengizinkan orang masuk ke pekarangan rumah pemiliknya yang sudah tiada. Anjing tersebut tak pernah mempedulikan cuaca hujan, panas, atau dingin.

“Anjing itu tidak pernah meninggalkan lokasi tersebut,” kata salah satu warga.

Kepala Desa Malu Mare, Alexandru Dicu menyatakan anjing tersebut tidak galak namun ia tidak mengizinkan siapapun masuk.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif