Lifestyle
Jumat, 6 Mei 2016 - 20:40 WIB

KFC Promosikan Kuku Rasa Ayam Goreng, Bisa Dijilat dan Dimakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Produk baru KFC. (Istimewa)

KFC membuat terobosan baru di dunia kuliner dengan merilis cat kuku yang bisa dimakan.

Solopos.com, SOLO – Produk kosmetik dengan aroma makanan sudah bukan hal baru di dunia kecantikan. Beberapa waktu lalu diluncurkan cologne beraroma pizza, ada pula parfum dengan keharuman bacon.

Advertisement

Tapi produk yang satu ini boleh dibilang berbeda. Tak hanya beraroma makanan, tapi juga bisa dimakan! Ya, kalau Anda mau.

Kentucky Fried Chicken (KFC) Hong Kong baru saja merilis cat kuku yang diklaim aman dijilat atau dimakan. Tersedia dalam dua warna dan rasa, cat kuku dengan warna merah-oranye dan nude cream ini memiliki rasa ikonik khas ayam KFC: Original dan Hot and Spicy.

“Ya, benar. Saya sudah mencobanya sendiri di kantor saat mereka [KFC] melakukan percobaan,” ujar Anna Mugglestone, marketing dan direktur komunikasi Ogilvy & Mather Group, agensi yang mengurus kampanye untuk KFC, seperti dikutip dari New York Times.

Advertisement

Anna mengatakan, setelah mencobanya cat kuku tersebut memang benar-benar memiliki rasa seperti ayam goreng. Ia pun heran bagaimana tim KFC bisa membuatnya. “Ini gila. Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya,” tutur Anna.

Cat kuku tersebut dibuat sebagai kampanye untuk menyasar para konsumen muda. Ini merupakan cata untuk mengingatkan generasi muda tentang KFC sebagai brand restoran yang telah berdiri lama dan tetap mempertahankan rasa khas dari resep bumbu ayam goreng andalannya.

Cat kuku diciptakan KFC bekerjasama dengan McCormick & Company, perusahaan yang memproduksi bumbu rempah untuk ayam KFC. Produk ini belum dipasarkan secara massal namun akan tersedia mulai pertengahan tahun 2016.

Advertisement

Di mana saja produk akan dijual, dan berapa harganya juga belum diketahui. Namun bisa dipastikan cat kuku yang bisa dimakan ini hanya akan ada di Hong Kong.

Advertisement
Kata Kunci : Ayam Goreng Kfc Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif