Soloraya
Jumat, 6 Mei 2016 - 16:15 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Innova Tabrak Truk dan Bus, Satu Orang Luka-luka

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aparat Satlantas Polres Sragen mengevakuasi truk yang terguling dengan mobil derek setelah terjadi kecelakaan beruntun di Jl. Sragen-Ngawi, Dukuh Pondok RT 004, Desa/Kecematan Sambungmacan, Sragen, Jumat (6/5/2016). (Istimewa)

Kecelakaan Sragen terjadi secara beruntun melibatkan tiga kendaraan.

Solopos.com, SRAGEN—Kecelakaan beruntun terjadi di Jl. Sragen-Ngawi, tepatnya di Dukuh Pondok RT 004, Desa/Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (6/5/2016). Mobil Toyota Innova berpelat nomor N 9000 AW menabrak truk bermuatan juk dan sapu berpelat nomor N 916 UU dan bus Kramajati berpelat nomor B 7179 IA.

Advertisement

Tak ada korban jiwa dalam musibah itu tetapi sopir mobil Toyota Innova, Hery Formanto, 48, warga Perumahan Star Safira RT 002/RW 010, Suko, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur mengalami luka-luka di bagian kepala. Peristiwa itu kecelakaan lalu lintas itu bermula saat mobil Innova berjalan dari arah Ngawi ke Sragen. Truk yang dikemudian Sucipto, 63, warga Manjang Tengah RT 002/RW 001, Dampit, Malang melaju dari arah berlawanan. Bus Kramajati yang dikemudikan Tata Sutardi, 57, warga Nagrog RT 002/RW 001, Sukamahi, Megamendung, Bogor juga melaju di belakang truk.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Innova melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak truk kemudian menabrak bus dari arah Sragen. Truk bermuatan juk dan sapu itu terguling.

Seorang warga di lokasi kejadian, Joko, 53, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan kemacetan panjang. Peristiwa itu terjadi pukul 07.20 WIB dan proses evakuasi baru selesai pukul 09.00 WIB.

Advertisement

“Polisi menggunakan teknis buka tutup untuk mengatur lalu lintas. Kemacetan cukup panjang dan berlangsung hampir satu jam. Soalnya truk itu terguling agak ke tengah sehingga menganggu arus lalu lintas. Setelah truk yang terguling dievakuasi, lalu lintas lancar lagi,” katanya.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, mewakili Kapolres Sragen, datang sendiri ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi truk yang terguling dan mengatur lalu lintas. Mobil derek didatangkan untuk mengevakuasi truk. “Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang luka ringan di bagian kepala,” katanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif