Sport
Jumat, 6 Mei 2016 - 08:30 WIB

KARIER PEMAIN : Jovetic Tak Yakin Bakal Dipermanenkan Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stevan Jovetic (Europa Calcio)

Karier pemain Stevan Jovetic yang tak yakin bakal dipermanenkan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Stevan Jovetic mengaku masih ingin bermain bersama Inter Milan. Tapi dia tak yakin Inter bakal mempermanenkan statusnya akhir musim nanti.

Advertisement

Jovetic bergabung dengan Inter awal musim lalu sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Dalam kesepakatan itu terdapat klausul yang menyebut Inter bisa mempermanenkan Jovetic di akhir musim.

Tapi Jovetic sendiri merasa tak yakin bakal dipermanenkan. Ia menyadari kontribusinya untuk Inter musim ini tak begitu banyak. Jovetic hanya mampu mencetak enam gol dalam 24 penampilannya bersama Inter di Liga Italia.

Meski mengaku tak yakin baka dipermanenkan, pemain 26 tahun itu menyatakan ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Dia juga betekad akan membuktikan diri kepada klub dan juga fans jika diberi kesempatan lagi.

Advertisement

“Dari 1 sampai 10, saya akan mengatakan lima,” kata Jovetic ketika ditanya mengenai performanya musim ini bersama Inter kepada Corriere dello Sport, seperti dilansir Soccerway, Kamis (5/5/2016).

“Aku selalu keras pada diri saya sendiri, saya tidak akan menyalahkan orang lain,” sambungnya.

“Saya datang ke sini untuk tinggal beberapa tahun. Pada akhir musim nanti, saya akan berbicara dengan klub. Tapi saya tidak ingin hengkang. Saya bisa memberikan banyak kontribusi untuk tim ini, mereka belum melihat saya yang sesungguhnya,” lanjut dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif