Sport
Jumat, 6 Mei 2016 - 12:35 WIB

ISC A 2016 : MU VS AREMANIA : Meski Tanpa Aremania, Milo Optimistis Mampu Berikan Yang Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Madura United (MU) melawan Aremania sore ini. Meski tanpa Aremania, Pelatih Arema Milo Seslija mengaku otimistis mampu memberikan yang terbaik.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, PAMEKASAN — Milomir Seslija mencoba bijak menyikapi keputusan Aremania tak menggelar tur ke Pulau Madura. Pelatih Arema itu tetap ingin memberikan yang terbaik untuk mereka dengan mengalahkan tuan rumah Madura United.

Advertisement

Sebelumnya, perjuangan Arema di Stadion Gelora Bangkalan (6/5/2016) dipastikan tak akan dikawal Aremania dari Malang. Mereka tak melakukan tur tandang ke Madura demi alasan keamanan.

“Mau bagaimana lagi, ini kenyataan hidup, dan kami harus respect pada keputusan tersebut,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dikutip dari laman Wearemania, Jumat (6/5/2016).

Namun demikian, Aremania yang berada di Madura tak akan tinggal diam. Mereka juga tak ingin membiarkan penggawa Singo Edan berjuang sendirian menghadapi Laskar Sapeh Kerap.

Advertisement

“Mungkin hal itu agak mengejutkan bagi kami, karena biasanya kami bermain dengan dukungan Aremania, tapi kami akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif