Sport
Jumat, 6 Mei 2016 - 21:52 WIB

ISC A 2016 : Babak I, Madura Vs Arema Masih 0-0

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madura United vs Arema Cronus (Ongisnade.co.id)

ISC A 2016 menyajikan duel Madura United vs Arema Cronus.

Solopos.com, BANGKALAN – Arema Cronus harus bertandang ke markas Madura United di pekan kedua Indonesia Super Competition (ISC) A 2016 di Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016).

Advertisement

Madura United tampil menekan sejak awal laga. Mereka terus menekan dan membuahkan peluang di menit ke-6. Sayang umpan silang Gilang justru tak bagus dan hanya menyamping di sisi kiri gawang.

Menit ke-13, Madura mendapat peluang bagus. Bayu Gatra melakukan akselerasi di sisi kana. Dia mengecoh beberapa lawan dan kemudian melepaskan tembakan keras dari kotak penalti. Sayang, Kurnia Mega masih sigap menepis bola.

Arema sendiri justru kesulitan membongkar pertahanan Madura United. Peluang baru didapat di menit ke-26 lewat tendangan bebas. Dengan jarak yang cukup jauh, Hamkah Hamzah langsung menendang ke gawang, tapi sepakan kerasnya masih bisa ditepis Heri.

Advertisement

Setelah itu, tuan rumah terus menekan pertahanan Arema. Beberapa kali terjadi kemelut di depan gawang. Namun memasuki menit ke-40, Arema berbalik menyerang.

Menit ke-40, Arema mendapat kesempatan lewat tendangan bebas. Sayang sepakan Srdan Lopicic masih bisa ditangkap kiper. Kemudian di menit ke-41 sepakan Esteban Vizcarra dari jarak dekat masih menyamping. Hingga turun minum tak ada gol tercipta.

Susunan pemain Madura United vs Arema Cronus:

Advertisement

Madura United: Heri, Maulana, Asep, Fabiano, Gilang, Munhar, Slamet, Bayu Gatra, Engelberd, Rendy, Pablo

Arema Cronus: Meiga, Hamka, Goran, Ryuji, Farizi, Maitimo, Lopicic, Hendro, FAS, Vizcarra, Giron

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif