News
Kamis, 5 Mei 2016 - 12:45 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Apes! Pemotor Ini Terjungkal Dihantam Kasur Melayang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengendara motor tersungkur gara-gara kejatuhan matras. (Istimewa/Youtube)

Vidoe unik Youtube kali ini memperlihatkan nasib apes yang dialami seorang pengendara motor.

Solopos.com, SOLO – Apes, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pria yang mengendarai sepeda motor di video ini. Pemotor itu jatuh bukan karena kesalahannya, melainkan ada benda “asing” yang menubruk.

Advertisement

Sebuah kasur tiba-tiba melayang dari mobil pikap yang bersalah tak jauh di depan seorang pengendara motor. Sialnya, sebuah matras besar yang dibawa truk itu melayang begitu saja dan menghampiri pengendara motor. Pengendara motor yang tak tau apa-apa jatuh tersungkur setelah dihantam matras melayang itu.

Rekaman amatir kejadian ini terjadi di Lopburi, Thailand, pada tanggal 25 April 2016. Video itu diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=uW13cSHMf2A dan mendadak menjadi guyonan masal di situs-situ penyebar konten lucu.

Tak ada korban jiwa di kejadian ini. Menurut keterangan pengunggah video, pengendara motor jatuh tepat ke matras yang menghantamnya. Pengendara bahkan tidak terluka lantara jatuh dengan pendaratan yang cukup nyaman.

Advertisement

Ini bukan kali pertama kasur menyebabkan kecelakaan di jalan. Pada tahun 2014, kejadian serupa terjadi di mana kasur menghantam pengendara sepeda. Video rekaman itu juga menjadi viral di media sosial.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif