Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 14:33 WIB

UTTARAN ANTV : Demi Ichcha, Mukta Rela Menikah dengan Tej Singh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv sore ini berkisah Mukta menikah dengan Tej Singh.

Solopos.com, SOLO – Mukta siap dan setuju berkorban untuk Ichcha agar mendapatkan haknya.Yuvraj dalam kelajutan Uttaran, Kamis (5/5/2016) sore ini, pulang ke rumah dan memberi tahu Gunvanti tentang Rathore dan Gunvanti meminta Yuvraj pergi ke tempat yang jauh.

Advertisement

Mukta mengambil keputusan untuk menikah dengan Tej Singh. Tej Singh bahagia dan mulai memakaikan perhiasan untuk Mukta. Chanda datang dan meminta Sumitra bertaubat atas apa yang telah dilakukan dan meminta Mukta untuk tidak menikah dengan Tej Singh. Pada saat yang sama Rathore mendengar percakapan mereka.

Saat melihat Rathore, Sumitra pura-pura meminta Mukta untuk tidak menikah dengan Tej Singh. Lalu Sumitra meninggalkan Rathore dan bertingkah seperti teman kepada Mukta. Meethi merasa sedih. Ia menemui Vishnu. Ichcha menjaga puasanya untuk Veer agar Veer panjang umur.

Chanda mengetahui rencana pernikahan Tej Singh, ia mengancam Tej Singh untuk membuka topengnya dan ia akan menunjukkan bukti-bukti ke depan keluarganya. Tej Singh marah dan menyekap Chanda. Mukta khawatir karena dia mimpi buruk bahwa dia menikah di dalam mimpinya. Mukta memikirkan Tapasya dan rindu kepadanya.

Advertisement

Mukta menghabiskan waktunya bersama ibu dan ayahnya. Gunvanti terkejut mengetahui kalau calon pengantin Tej Singh adalah Mukta.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif