Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 10:45 WIB

SENSASI ARTIS : Ternyata Ini Alasan Cita Citata Pacari Ichal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram.com)

Cita Citata mengungkapkan alasan memacari Ichal.

Solopos.com, JAKARTA – Cita Citata mengungkapkan alasan pertama ia jatuh cinta dengan Ichal Muhammad yang sempat menjalin kasih dengannya hanya dalam waktu sekira satu minggu. Pelantun Sakitnya Tuh Disini ini tidak mementingkan wajah tampan dari lelaki yang disukainya.

Advertisement

Hanya saja wanita yang menyandang status janda pada 10 Maret 2015 ini mengaku jika awalnya ia berpacaran dengan Ichal hanya untuk mengisi kekosongan hatinya. Cita juga sempat meminta Ichal untuk menjadi model video clip single terbarunya, Uwiw-Uwiw (Aku Tanpamu).

“Ya apa ya natural aja enggak ada yang namanya ini lumayan [ganteng], aku cuma buat isi kekosongan hati aku aja,” ungkap Cita seraya tersenyun saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun peraih penghargaan Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer pada AMI Awards 2015 ini menegaskan bukan berarti mengisi kekosongan dalam hal negatif. Cita mengaku tetap mencintai Ichal pada saat memutuskan untuk merenda kasih.

Advertisement

“Isi kekosongan bukan berarti enggak sayang ya pasti sama orang yang sayang dong,” tambah Cita menegaskan pernyataan sebelumnya.

Cita mengambil hikmah dengan apa yang sudah terjadi dan kembali mengalami kegagalan dalam hubunga percintaan. Pelantun Goyang Dumang ini mencoba berlapang dada dengan kandasnya hubungan bersama Ichal. “Tapi yauda lah ya memang udah takdirnya kali sendiri lagi,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif