Pialaeropa
Kamis, 5 Mei 2016 - 00:00 WIB

PIALA EROPA 2016 : Panitia Sediakan Tiket Tambahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Piala Eropa (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Piala Eropa 2016 diwarnai dengan animo masyarakat yang tinggi.

Solopos.com, PARIS – Ketertarikan masayarakat untuk menonton Piala Eropa 2016 langsung dari stadion sangat tinggi. Hal itu membuat pihak panitia menyediakan tiket tambahan di laga-laga tertentu.

Advertisement

Seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Uefa.com, Rabu (4/5/2016), penjualan tiker di beberapa tempat telah habis. Hal itu memaksa pihak penyelenaggara mencari alternatif lain. Salah satunya dengan menambah tiket.

Namun, tiket tambahan ini memiliki kekurangan karena memang bersifat darurat. Bagi orang yang membeli tiket tambahan ini akan menempati posisi duduk yang tidak strategis. Terkadang penonton akan terhalang kamera saat menyaksikan permainan sehingga tak bisa sepenuhnya melihat.

Tapi, tiket tambahan ini memiliki tarif yang lebih rendah dari tiket normal. Terdapat potongan hingga 25 persen untuk yiket tersebut. Penjualan tiket tambahan pun dilakukan secara resmi di laman resmi UEFA dan sudah dimulai, Rabu (4/5/2016) waktu setempat.

Advertisement

Selain menyediakan tiket tambahan, penyelenggara juga mengadakan nonton bareng. Acara tersebut bisa dilakukan di beberapa tempat di Prancis. Bahkan tidak menutup kemungkinan di sekitaran stadion.

Putaran final Piala Eropa 2016 sendiri akan digelar di Paris, Prancis, mulai 10 Juni 2016 mendatang. Duel Pranci kontra Rumania akan menjadi pembuka turnamen akbar empat tahunan antarnegara Benua Biru tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif