Otomotif
Kamis, 5 Mei 2016 - 11:30 WIB

MODIFIKASI MOBIL: Intip Selera Aurel Hermansyah Pilih Dalaman Audio Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Subwoofer di mobil Aurel Hermansyah. (Detik.com)

Modifikasi mobil sektor audio dilakukan putri Anang Hermansyah.

Solopos.com, JAKARTA – Artis muda Aurel Hermansyah rupanya gemar melakukan modifikasi mobil. Tetapi ketimbang merubah tampilan mobil, putri musisi Anang Hermansyah itu lebih senang mengutak-atik sistem audio saja.

Advertisement

Aurel memilih Honda Jazz berkelir hijau muda sebagai kendaraan sehari-harinya. Melihat eksterior dan interiornya, bisa dibilang mobil tersebut tidak mendapat modifikasi apapun. Tampilannya tidak ada yang spesial, semua masih orisinal bawaan pabrik.

Sistem audio di mobil Aurel Hermansyah. (Detik.com)

Tetapi itu berbanding terbalik dengan sistem audionya. Seperti dilaporkan laman Detik, Rabu (4/5/2016), begitu duduk di dalam kabin dan menyalakan musik dari konsol depan, terdengar suara yang dihasilkan lebih mantap dan eksklusif.

Advertisement

Ternyata rahasianya terletak pada sederet sistem audio besutan Venom yang terletak di bagasi. Bukan audio biasa, sebab tampilan perangkat canggih itu dibuat mewah dengan balutan kulit, pencahayaan LED, serta ukiran nama Aurel Hermansyah pada spiker.

Subwoofer di mobil Aurel Hermansyah. (Detik.com)

Jika dibuat daftar, sistem audio pada mobil Aurel merupakan kombinasi dari head unit Honda JVX, Pandora VPR 6.6, serta Monoblok 1910.158 yang terhubung ke spiker VX 6 SII, Turbo 603 TO, dan subwoofer VX 110W.

Advertisement

Sayangnya tidak dijelaskan berapa biaya yang Aurel keluarkan untuk melakukan modifikasi audio mobil sekomplet itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif