Foto
Kamis, 5 Mei 2016 - 03:50 WIB

FOTO LALU LINTAS SEMARANG : Kendaraan Antrean Panjang di Tembalang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antrean panjang kendaraan bermotor di ruas Tol Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (4/5/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Lalu Lintas Semarang diprediksi segera padati.

Antrean panjang kendaraan bermotor di ruas Tol Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (4/5/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang memprediksi volume kendaraan pribadi dari wilayah barat yang masuk ke jalur0jalur jalan di ibu kota Jawa Tengah bakal meningkat menjelang libur panjang akhir pekan karena adanya dua hari libur nasional, Hari Kenaikan Isa Almasih dan Hari Isra Mikraj, Kamis-Jumat (5-6/5/2016). Long weekend itu diyakini bakal membuat arus lalu lintas kendaranan di jalan-jalan utama Kota Semarang padat.

Peningkatan volume kendaraan itu diprediksi akan mencapai puncaknya pada Jumat pagi. Kenyataannya, antrean panjang kendaraan bermotor telah tertangkap kamera Kantor Berita Antara di ruas Tol Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (4/5/2016). Kemacetan sepanjang sekitar 1 km itu terpantau di ruas tol tersebut, baik arah menuju Semarang maupun menuju Jogja dan Solo, seiring dengan meingkatnya volume kendaraan bermotor menjelang libur akhir pekan panjang Kamis-Senin (8/5/2015).

 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif