News
Kamis, 5 Mei 2016 - 13:45 WIB

KISAH UNIK : Musikus Jalanan Ini Ngamen Khusus buat Anak Kucing

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengamen ini tampil khusus untuk kucing. (Istimewa)

Kisah unik Jasni Mohammad menjadi viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Seorang musikus jalanan Malaysia, Jasni Mohammad, membuat pertunjukan unik. Bukan aksinya yang mengundang decak kagum, tapi lantunan musik Jasni dinikmati oleh penonton yang spesial.

Advertisement

Sambil bermain gitar, Jasni melantunkan sebuah lagu untuk audiensnya yang ternyata adalah sekumpulan anak kucing. Jasni tentu tidak berharap mendapat tip dari kumpulan kucing lucu itu, tapi aksinya telah mencuri perhatian pentonton di laman Youtube.

Aksi Jasni yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?time_continue=31&v=BddskMTLoK8 memperoleh banyak simpati. Video ini bahkan menjadi viral di platform media sosial lain.

Di video itu tampak anak-anak kucing tetap tinggal untuk menikmati keseluruhan lagu yang dimainkan Jasni. Sadar lagunya diperhatikan, Jasni bahkan berterimakasih kepada kucing-kucing itu di ujung penampilannya.

Advertisement

Dalam video yang diunggah pertama kali di Facebook itu, Jasni mengatakan anak-anak kucing mendekati ketika ia mulai bermain. Awalnya anak-anak kucing tertarik dengan makanan yang dibawa Jasni. Tapi, setelah menonton aksi bermusiknya, mereka tampak terkun memperhatikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif