Sport
Kamis, 5 Mei 2016 - 07:00 WIB

KARIER PEMAIN : 4 Pilar Inter Menuju Pintu Keluar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan (Sports Mole)

Karier pemain Telles, Melo, Ljajic, dan Jovetic di ambang pintu keluar Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan terancam dilanda eksodus pemain bintang akhir musim ini. Alex Telles, Felipe Melo, Adem Ljajic, dan Stevan Jovetic seluruhnya dilaporkan akan hengkang pada jendela transfer musim panas 2016.

Advertisement

Kuartet Inter tersebut sebenarnya baru berlabuh di Milan awal musim ini. Namun Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip Football Italia, Selasa (3/5/2016), mengungkapkan klub tak keberatan membuka pintu keluar untuk mereka dalam waktu dekat. Laporan yang sama menyebut salah satu dari Gary Medel atau Melo dipastikan hengkang namun kans pemain terakhir dinilai lebih besar.

Medel memang tak tertutup kemungkinan bergabung ikut meninggalkan Giuseppe Meazza namun hal itu lebih tergantung keinginan pemain bersangkutan dibandingkan keputusan Inter. Bila akhirnya pergi, gelandang internasional Chile itu tak akan kesulitan menemukan klub baru mengingat tim-tim asal Rusia dan Argentina telah memantau sang pemain sejak lama.

Terkait Alex Telles, Inter tak berniat memberikan kontrak permanen kepada bek asal Brasil itu dalam waktu dekat. Telles dipinjam Inter dari Galatasaray dengan opsi pembelian permanen musim panas ini. Namun Nerazzurri, julukan Inter, tak ingin memanfaatkan peluang itu dan justru berencana memulangkan sang pemain ke Turki.

Advertisement

Situasi serupa dihadapi Adem Ljajic. Gelandang serang 24 tahun itu dipinjam dari AS Roma dengan opsi pembelian permanen medio tahun ini. Inter harus membayar tebusan 11 juta euro (Rp168 miliar) sebagai mahar. Namun, nominal itu dinilai terlalu besar dan Inter pun tengah membidik gelandang Sevilla, Ever Banega.

Nasib Jovetic tak jauh berbeda. Inter tengah mempertimbangkan menjual striker asal Montenegro tersebut ke klub ibu kota Spanyol, Atletico Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif