Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 09:45 WIB

KABAR ARTIS : Ditulis Ulang, Lagu “Belah Duren” Boleh Tayang di atas Jam 10 Malam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com)

Lagu Belah Duren masih belum dapat tampil sepenuhnya di televisi swasta nasional.

Solopos.com, JAKARTA – Ternyata cekal-mencekal lagu para pedangdut Indonesia masih ada di panggung Tanah Air. Lagu Julia Perez yang termasuk lawas, Belah Duren nyatanya disebut sang pelantun masih dicekal di daerah Jawa Barat.

Advertisement

Tapi menurut bintang film Gending Sriwijaya itu, lagunya tetap boleh beredar di atas jam malam. Padahal menurut Jupe lirik lagunya pun sudah ia ganti dengan lirik yang lebih sopan.

“Bukan dilarang sepenuhnya tapi boleh diputar jam 10 malam. Karena lagu Belah Duren kan sudah ditulis ulang. Apa yang tidak boleh diganti kata-katanya. Semuanya tentang buah-buahan,” ucapnya di Jakarta Barat, Kamis (4/5).

“Tapi mungkin ini lagu jaman dulu yang kontroversial ya udah Jupe yang kena. Walaupun sudah saya ganti liriknya tetap pasti akan kena. Jadi lagu ‘Belah Duren’ hanya boleh tayang jam 10 malam ya saya hargai,” ucap Jupe.

Advertisement

Ternyata tak cuma Julia yang dicekal. Jupe dan para rekannya dalam Trio Cecepy (Cewek-cewek Happy) Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting juga dicekal untuk lagu-lagu tertentu.

“Zaskia dan Ayu Ting-Ting juga kena dan lain-lain. Kita tidak bisa membicarakan lagu yang sudah kelar. Kalau saya sudah ambil keputusan ya sudah aku enggak akan menyanyikan lagi lagu yang menyerempet-nyerempet [nakal],” urainya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif