Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 10:10 WIB

KABAR ARTIS : Arnold Bakal Main di Film Komedi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arnold Schwarzenegger (JIBI/Dok/Reuters)

Aktor laga Arnold Schwarzenegger bakal membintangi film komedi.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor laga Arnold Schwarzenegger kabarnya akan terlibat dalam film bergenre komedi. Artis yang lekat dengan karakter Terminator ini akan bermain di film Why We’re Killing Gunther.

Advertisement

Aktor legendaris, Arnold Schwarzenegger identik dengan film-film aksi laga dan tembak-tambakan. Tubuh kekarnya memang biasa dijadikan alasan utama mengapa dirinya selalu bermain dalam film-film seperti itu.

Dilansir Contactmusic, Rabu (4/5/2016), Arnold akan bermain dalam film komedi karya Taran Killam berjudul Why We’re Killing Gunther. Ia akan memerankan karakter utama bernama Gunther dalam film tersebut.

Bagi Taran, ini merupakan debutnya sebagai seorang sutradara. Selain akan mengarahkan Arnold, dirinya juga memiliki tugas mengarahkan para pemain lain seperti Bobby Moynihan, Paul Brittain, dan istrinya Cobie Smulders.

Advertisement

Arnold sebelumnya juga pernah bermain dalam film komedi pada tahun 1900-an berjudul Jingle All The Way, Junior dan Kindergarten Cop.

Namun setelah itu kariernya meningkat setelah membintangi film-film aksi laga serius seperti Comando, Terminator, The Expendables, hingga Escape Plan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif