Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 18:10 WIB

K-POP : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Punya Hubungan Spesial?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (officiallykmusic.com)

K-Pop Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan punya hubungan spesial.

Solopos.com, SOLO – Descendants of the Sun sukses merebut perhatian para penggemar drama Korean Popular (K-Pop) di berbagai penjuru dunia. Ikut terbawa perasaan (baper) penggemar pun meminta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk sepasang kekasih di dunia nyata.

Advertisement

Ada saja usaha dan alasan penggemar untuk membuat mereka terlihat bersatu. Seperti dilansir Liputan6.com dari Parent Herald, Rabu (4/5/2016), fans melihat salah satu media Korea, Dispatch memajang foto Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebagai foto cover halaman Facebook mereka.

Ada dugaan, foto tersebut mengisyaratkan adanya hubungan spesial antara dua bintang Hallyu tersebut. Pasalnya, Dispatch dikenal sebagai media Korea yang kerap mengungkap hubungan artis di Negeri Ginseng.

Dispatch sepertinya sudah tahu banyak soal Kikyo (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) tapi mereka tidak akan membuka kartu emas kepada publik hanya karena Dispatch adalah penggemar Song Hye Kyo.. wkwkwkwk..” tulis penggemar tersebut dalam akun Instagram @hyunie_park1001.

Advertisement

Terang saja, para penggemar langsung heboh. Tak sedikit pula yang percaya dengan rumor tersebut.

“Sepertinya hub mereka dilindungi banyak org berpengaruh.. dan karena mereka memang berpengaruh juga.. jd lets wait and see the best news nya aja..” kata @fpriandini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan khusus. Tapi dengan tegas mereka membantah. Menurut mereka, hubungan yang mereka jalani tak lebih dari teman dan rekan kerja.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif