Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Lee Min Ho Pindah Manajemen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

K-Pop mengabarkan Lee Min Ho pindah manajemen ke MYM Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho pindah manajemen. Kini ia tergabung dalam agensi MYM Entertainment (Me and You Making Entertainment).

Advertisement

MYM Entertainment didirikan oleh Lee Yoon Jung yang merupakan CEO Euphoria Seoul dan Jang Young Hoon yang menjadi CEO Starhaus Entertainment. Manajemen ini dikelola bersama-sama dan saling terintegrasi.

“Sebagai wakil dari Hallyu (gelombang budaya Korea) yang berpengaruh kuat di daerah ini, kami akan membantu Lee Min Ho menunjukkan kemampuannya sebagai seorang seniman sepenuhnya dan bekerja dengan mitra di luar negeri terkemuka untuk perluasan konten Hallyu. Melampaui model kontrak eksklusif yang ada, tujuan kami adalah mengoptimalkan hiburan melalui sistem bootable khusus untuk memaksimalkan identitas artis,” kata MYM Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (4/5/2016).

“Dimulai dari Lee Min Ho, kami berencana secara bertahap merekrut seniman dari berbagai bidang. Kami akan bekerja menjadi manajemen yang mendunia dan terkemuka melalui produksi konten yang berkualitas, membagikannya, dan menikmatinya bersama-sama,” lanjutnya.

Advertisement

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini aktif mempromosikan film Bounty Hunter yang akan tayang pada Juni 2016. Ia juga berencana untuk shooting drama semester kedua tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif