Sport
Kamis, 5 Mei 2016 - 03:40 WIB

ISC A 2016 : Profesional, Usai Nikah Pemain Ini Siap Bela Timnya Lawan Persela

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)

ISC A 2016 menjadi pembuktian profesionalitas pemain PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin. Kapten Juku Eja ini siap membela timnya, meskipun sehari sebelumnya melangsungkan pernikahan.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MAKASSAR — Kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin menegaskan, ia siap dimainkan melawan Persela Lamongan, Sabtu (7/5/2016), kendati satu hari sebelumnya melangsungkan pernikahan.

Syamsul akan menanggalkan status dudanya dengan menikahi mantan peserta kontes dangdut Indonesia (KDI) Ika Indria Sari. Walau hanya berselang satu hari, Syamsul menyatakan siap diturunkan menghadapi Persela.

Pemain berusia 33 tahun ini mengaku ‘bentrok’ dua agenda itu tidak bisa dihindarkan, mengingat ia sudah merancang pernikahannya sejak satu tahun lalu. Di lain sisi, duel melawan Persela sangat dibutuhkan untuk mengangkat moral mereka usai mengawali ISC A 2016 dengan kekalahan dari Semen Padang.

Advertisement

“Keduanya merupakan momen yang penting. Tapi saya juga berusaha fokus ke pertandingan, karena kami membutuhkan kemenangan. Saya tidak berniat libur setelah nikah, dan siap dimainkan,” tegas Syamsul.

“Tapi semua bergantung kepada pelatih, karen pelatih tentu yang akan menilai, apakah saya bisa dimainkan atau tidak.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif