Sport
Kamis, 5 Mei 2016 - 04:40 WIB

ISC A 2016 : Pemain Asing Asal Korea Ini Kagumi Filosofi Indra Sjafri

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiko Insa berfoto bersama dengan Indra Sjafri (BaliUtd)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi pemain asing asal Korea Selatan yang memperkuat Bali United, Ahn Byung Keon. Keon mengaku mengagumi filosofi yang diterapkan oleh Indra Sjafri.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, GIANYAR — Pemain bertahan asal Korea Selatan yang baru saja resmi menjadi bagian dari Bali United, Ahn Byung Keon mengungkapkan kekagumannya terhadap manager coach Bali United, Indra Sjafri. Menurut Ahn Byung Keon, Indra Sjafri memiliki kualitas setara dengan pelatih papan atas di Eropa.

Coach Indra Sjafri memiliki gaya kepelatihan yang sangat bagus. Saya suka dengan filosofinya. Saat bermain di Thailand, tim saya beberapa kali ditangani pelatih dari Eropa, dan saya rasa kualitas coach Indra tidak kalah dibandingkan pelatih Eropa,” ujar Ahn Byung Keon, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/5/2016).

Pemain dengan tinggi badan 188 cm ini pun tidak sungkan menyebut secara permainan dan atmosfer pertandingan, kualitas liga sepak bola Indonesia berada di atas Thailand. Hal tersebut ia katakan setelah menyaksikan langsung pertandingan Bali United kontra PBFC hari Minggu (1/5/2016) lalu.

Advertisement

“Saya sangat senang mendapat kesempatan bermain Bali United karena saya menilai level kompetisi disini berada di atas Thailand. Ini bagus untuk perkembangan karir saya kedepannya,” imbuh Ahn.

Ahn Byung Keon juga memberikan komentarnya tentang Pulau Bali secara keseluruhan. Ia mengungkap kekagumannya terhadap keindahan Pulau Dewata.

“Bali sangat Indah. Masyarakat di Korea Selatan selalu membicarakan keindahan Bali. Kedepannya saya berencana memboyong keluarga saya di Korea untuk menikmati keindahan Bali,” tutup Ahn.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Indra Sjafri ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif