Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 08:10 WIB

FILM TERBARU : Jawaban Kocak Nicholas Saputra saat Ditanya Nama Panjang Rangga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicholas Saputra (Foto: Dokumentasi)

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta? 2 sukses di berbagai negara.

Solopos.com, SOLO – Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC2) tayang serentak di bioskop Tanah Air, Kamis (28/5/2016). Tak butuh waktu lama bagi film ini untuk mencetak rekor, dua hari tayang, film dengan bintang utama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini ditonton 200.000 orang. Dalam lima hari film Mira Lesmana ini meraup 1 juta penonton.

Advertisement

Baru-baru ini Miles Film merilis sebuah video berdurasi 1 menit berjudul Ada Apa Dengan Nico? Video yang diunggah di akun Instagram bernama nicholassaputrafans, Jumat (29/5/2016), ini berisi beberapa pertanyaan kepada Nicholas Saputra alias pemeran Rangga di AADC.

Pertanyaan pertama adalah usia berapa Nico saat memerankan Rangga? Jawaban Nicholas adalah saat masih duduk di kelas 2 SMA. Pertanyaan lainnya adalah pilih mana tinggal di Jogja, Jakarta, atau Brooklyn? Di luar dugaan, Nicholas ternyata memilih untuk tinggal di Jogja.

Setelah sekian lama, pernahkah Anda bertanya siapa nama lengkap Rangga di AADC? Nicholas Saputra pun menjawab pertanyaan itu. Di video ini Nicholas Saputra menjawab dengan spontan, nama lengkap Rangga adalah Rangga Sastrowardoyo.

Advertisement

Nicholas Saputra (Instagram)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif