Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 20:10 WIB

FATMAGUL ANTV : Erdogan dan Selim Dipenjara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (Pinterest.com)

Fatmagul Antv malam ini menceritakan Erdogan dan Selim dipenjara.

Solopos.com, SOLO – Kerim, Endorgan, dan Selim dibawa ke pengadilan. Meriem di Fatmagul Antv Kamis (5/5/2016), datang ke pengadilan naik taksi bersama Kadir. Setelah mendengar keterangan saksi hakim memutuskan menunda sidang untuk mengevaluasi keterangan saksi dan bukti-bukti.

Advertisement

Selama menunggu proses persidangan selanjutnya, hakim memutuskan Selim dan Erdogan ditahan di penjara karena dikhawatirkan akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Sementara Kerim diperbolehkan pulang.

Fatmagul dan yang lainya tidak langsung kembali ke Istanbul setelah menghadiri peradilan. Kadir mengatakan kalau ia hendak menyelidiki sesuatu selagi mereka ada di Izmir. Kerim juga diharuskan untuk menghadiri proses gelar perkara di TKP oleh kepolisian.

Munir melihat Mustafa di Kantor Kejaksaan. Munir mengajak Mustafa berbicara. Mustafa mengatakan akan di pihak mereka dengan syarat Erdogan mengembalikan pistol miliknya yang disembunyikan olehnya.

Advertisement

Erdogan dan Selim dibawa ke kamar tahanan. Penghuni lain menanyakan alasan mereka ditahan. Keduanya menyembunyikan fakta. Kepada tahanan lain, mereka mengaku seorang pengusaha.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif