Entertainment
Kamis, 5 Mei 2016 - 21:10 WIB

DRAMA KOREA : Jin Goo Bocorkan Akan Ada Descendants of the Sun Season 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jin Goo (kenh14.vn)

Drama Korea Descendants of the Sun akan berlanjut ke season 2.

Solopos.com, SEOUL – Seiring kesuksesan Descendants of the Sun, KBS—stasiun TV penayang- mengatakan tengah menggodok season 2. Bocoran pun datang dari salah seorang pemainnya, Jin Goo yang berperan sebagai Sersan Seo Dae Young.

Advertisement

Aktor yang dipasangkan dengan artis cantik Kim Jiwon di Descendants of the Sun ini menyebutkan, dirinya akan senang jika mendapatkan kesempatan bermain di sekuel drama tersebut.

“Aku akan sangat senang dengan kesempatan itu. Sepanjang karier berakting saya selama 14 tahun, baru kali ini saya merasa senang mendengar kabar pembuatan season selanjutnya,” ujar Jin Goo, saat diwawancarai majalah High Cut, seperti diberitakan Liputan6.com dari The Korea Herald, Rabu (4/5/2016).

Jin Goo juga menyebutkan, dirinya berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka terhadap Descendants of the Sun. “Jika penonton sangat senang, aku benar-benar ingin merasakan pengalaman itu. Saya berterima kasih kepada penonton,” ungkap Jin Goo.

Advertisement

Sejak bermain di Descendants of the Sun, Jin Goo berada di puncak popularitas, sama seperti rekannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, Jin Go juga masuk dalam salah satu pemain terfavorit.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif