News
Rabu, 4 Mei 2016 - 11:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Solo Book Fair hingga Pembangunan Jalan Trans Jawa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Rabu, 4 Mei 2016

Solopos hari ini memberitakan kabar-kabar terkini di Soloraya.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Duta Baca Indonesia 2016, Najwa Shihab, membuat pembukaan Solo Book Fair 2016 di Benteng Vastenburg, Solo, Selasa (3/5/2016) pagi, makin meriah. Kedatangannya di acara yang digelar Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jateng bersama Pemprov Jateng dan Pemkot Solo tersebut langsung disambut puluhan orang yang ingin berfoto bersama.

Advertisement

Acara ini menjadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu (4/5/2016). Kabar lain, Pelantikan Kusdinar Untung Yuni Sukowati sebagai Bupati Sragen di Gradika Bakti Praja Jawa Tengah, Jl. Pahlawan Semarang, Rabu (4/5/2016) ini, tak disaksikan ayahnya, Untung Wiyono, yang juga mantan bupati.

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 4 Mei 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi hari ini, Rabu, 4 Mei 2016;

SOLO BOOK FAIR: Cegah Stres, Baca Buku 6 Menit Sehari

Kehadiran Duta Baca Indonesia 2016, Najwa Shihab, membuat pembukaan Solo Book Fair 2016 di Benteng Vastenburg, Solo, Selasa (3/5) pagi, makin meriah. Kedatangannya di acara yang digelar Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jateng bersama Pemprov Jateng dan Pemkot Solo tersebut langsung disambut puluhan orang yang ingin berfoto bersama.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PELANTIKAN BUPATI SRAGEN: Untung Tak Hadiri Pelantikan

Pelantikan Kusdinar Untung Yuni Sukowati sebagai Bupati Sragen di Gradika Bakti Praja Jawa Tengah, Jl. Pahlawan Semarang, Rabu (4/5) ini, tak disaksikan ayahnya, Untung Wiyono, yang juga mantan bupati.

Advertisement

Bupati Sragen periode 2005-2010 masih menghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kedung Pane Semarang dan akan menghirup udara bebas pada Juli mendatang. Yuni, sapaan akrabnya, bakal mengajak suami dan anak-anaknya. Dia juga mengajak ibunda dan keluarganya di Makassar untuk menyaksikan momentum politik itu. Dia menyebut ada 30 anggota keluarga yang diajaknya.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

JALAN TRANS JAWA: Peluang Tol Soker Digunakan Pemudik 80%

Advertisement

Peluang penggunaan jalan tol Solo-Kertosono (Soker) untuk arus mudik Lebaran 2016 cukup besar, mencapai 80 persen. Kendala penggunaan jalan untuk mudik sedang diselesaikan. Penjelasan itu disampaikan Asisten Pelaksana Proyek Tol Soker, Azis Purnomo, saat dihubungi Espos melalui telepon seluler (Ponsel), Selasa (3/5).

”Peluangnya kurang lebih 80 persen. Keputusan akhir ditentukan nanti H-30 Lebaran, akan ada pengecekan tim gabungan dari pusat. Akan dilihat apakah jalurnya layak dilalui arus mudik,” kata dia.

Azis mengakui ada instruksi supaya segera menyiapkan jalan tol untuk arus mudik Lebaran. Menurut rencana, jalan tol Soker bisa dilalui dari ruas di Kabupaten Boyolali sampai Kabupaten Sragen.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif