Teknologi
Rabu, 4 Mei 2016 - 04:00 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Jam Tangan Pintar HTC Rilis 6 Juni 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelang Pintar HTC Grip (theverge.com)

Smartwatch terbaru HTC dikabarkan siap dirilis 6 Juni 2016.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, sepertinya sudah siap merilis smartwatch terbaru. Setelah beberapa kali tertunda jam tangan pintar HTC akan diluncurkan 6 Juni 2016.

Advertisement

Seperti dilansir Phonearena, Selasa (3/5/2016), kabar peluncuran smartwatch terbaru HTC pada 6 Juni 2916 dibocorkan oleh akun Twitter @evleaks. Evan Blass sebagai pemilik akun Twitter @evleaks sering membocorkan daftar perangkat yang akan dirilis termasuk smartwatch.

Namun sebenarnya ini bukan kali pertama @evleaks bicara soal smartwatch HTC. Awalnya @Evleaks, menyebutkan smartwatch terbaru HTC One Watch meluncur bukan Februari 2016. Tapi ternyata meleset.

Setelah memasuki Mei 2016 belum ada jam tangan pintar HTC yang dirilis. Kali ini Evan Blass kembali memberi tahu informasi tentang peluncuran smartwatch terbaru HTC Watch. Smartwatch terbaru HTC disebut akan diluncurkan bulan depan.

Advertisement

Menurut Evan Blass jam tangan pintar itu bahkan bisa menjadi smartphone untuk menelepon. Tetapi sebelum dibocorkan Evan Blass di Twitter, kabar pengembangan smartwatch terbaru HTC One Watch sebenarnya sudah lama muncul di dunia maya.

Menurut bocoran sebelumnya, smartwatch terbaru HTC One Watch memiliki kode Halfbeak. Jam tangan pintar Taiwan itu menggunakan operating system (OS) OS Android Wear dengan resolusi layar 360 x 360 piksel.

Tapi untuk spesifikasi dan harga jual smartwatch terbaru HTC masih belum diketahui secara jelas. Evan Blass hanya membocorkan jadwal peluncurannya. Untuk kepastiannya kita harus menunggu kabar lanjutan dari sang vendor bulan depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif