Teknologi
Rabu, 4 Mei 2016 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : One Plus 3 Siap Dijual Rp4 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - One Plus 3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru One Plus 3 akan segera dijual Rp4 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, One Plus, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru One Plus 3. One Plus 3 akan dijual dengan harga US$310 atau Rp4 juta.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (3/5/2016), menurut berbagai bocoran yang muncul, gambar diduga smartphone terbaru One Plus 3 sudah ada di dunia maya. Dilihat dari bocoran gambarnya, vendor Tiongkok itu mengubah tampilan ponsel tersebut.

Smartphone terbaru One Plus 3 tidak akan sama dengan One Plus 2. Ponsel pintar itu mirip dengan One Plus X. Bedanya tidak ada lapisan kaca yang melindungi bagian belakang perangkat tersebut.

Bisa jadi bodi luarnya akan menggunakan bahan metal dan tidak ada tombol fisik. Bahkan menurut rumor yang beredar, fitur sensor sidik jari di smartphone terbaru One Plus 3 akan hilang dan diganti dengan Cortana.

Advertisement

Smartphone terbaru One Plus 3 akan dibekali dengan ayar 5,5 inci Full HD, RAM 4 GB-6 GB, dan kamera belakang beresolusi 20 megapiksel (MP). One Plus juga menyematkan tombol kamera khusus yang bisa dilihat dari pinggiran ponsel pintarnya mirip kamera digital.

Dilihat dari bentuk smartphone terbaru One Plus 3 yang beredar, sepertinya sang vendor akan menyematkan dua speaker di depan sama seperti Nexus 6P dan HTC.

Warna smartphone terbaru One Plus 3 ada dua yakni hitam dan perak atau putih. Spesifikasi lain yang tak kalah heboh adalah dibenamkannya prosesor Snapdragon 820 besutan Qualcomm yang menjadi jawara di Antutu 6.0. Untuk jadwal peluncurannya bisa jadi akan dilakukan One Plus pada 18 Mei 2016 atau 28 Mei 2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif