Teknologi
Rabu, 4 Mei 2016 - 06:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Layar Droid Turbo 2 Lebih Kuat dari Iphone 6S dan Galaxy S7 Edge

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Droid Turbo 2 (Youtube)

Smartphone terbaru Motorola Dorid Turbo 2 memiliki layar yang lebih kuat daripada Iphone 6S dan Galaxy S7 Egde.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 telah dirilis Oktober 2015. Setelah diluncurkan, layar Droid Turbo 2 ternyata lebih kuat daripada Iphone 6S dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (2/5/2016), layar kuat antipecah dari smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 karena adanya ShatterShield. Kekuatan layar antipecah Motorola Droid Turbo 2 ditunjukkan dalam video yang ada di Youtube.

Dalam dua video Youtube yang diunggah Motorola, layar smartphone terbaru Droid Turbo 2 diuji dengan ponsel pintar mirip Iphone 6S dan Galaxy S7 Edge. Pengujian dilakukan dengan membanting Droid Turbo 2, Iphone 6S dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Dari hasil pengujian, layar smartphone terbaru Droid Turbo 2 tidak mengalami kerusakan sama sekali. Sedangkan layar Samsung Galaxy S7 Edge hancur. Untuk layar Iphone 6S juga hancur dan sulit diperbaiki.

Advertisement

Spesifikasi smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 memang mumpuni di kelasnya. Ponsel pintar Amerika Serikat itu memiliki layar berukuran 5,4 inci tahan gores dan diperkuat prosesor Snapdragon 810 buatan Qualcomm yang didukung RAM 3 GB.

Motorola juga menghadirkan dua versi smartphone terbaru Droid Turbo 2 versi 32 GB dan 64 GB. Dua versi Droid Turbo itu akan dibekali baterai berdaya besar 3.760 mAh yang membuatnya tahan lama.

Untuk smartphone terbaru Motorola Droid Maxx 2 memiliki spesifikasi di bawah Droid Turbo 2 tapi tetap tangguh. Droid Maxx 2 dibekali layar berukuran 5,5, inci, prosesor Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB.

Advertisement

Dua smartphone terbaru Motorola itu diperkuat kamera belakang 21 megapiksel (MP) yang mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi jernih. Untuk lebih jelas dalam melihat perbandingan layar smartphone bisa akses https://www.youtube.com/watch?v=VMl-1YN6RZ8.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif