Jogja
Rabu, 4 Mei 2016 - 03:40 WIB

HOTEL DI JOGJA : Indoluxe Tawarkan Buka Puasa Ditemani Sunset

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana senja di Indoluxe Hotel (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Hotel di Jogja, tentang paket berbuka puasa Sunset Buffet Dinner ditawarkan seharga Rp110.000 per orang disajikan all you can eat dengan lebih dari 30 menu.

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Menyambut Ramadan 1437 H, Indoluxe Hotel Jogja meluncurkan paket berbuka puasa bertajuk Ramadan on The Sky.

Public Relation Indoluxe Hotel Jogja, Fabiola Carla Puspita Siregar menjelaskan paket Sunset Dinner Buffet dan Pool Side Ta Jil Buffet ini diluncurkan demi memberikan pilihan bagi masyarakat untuk berbuka puasa dengan menu spesial dan menggugah selera. Promo ini dapat dinikmati di Nirvana Pool & Lounge tertinggi di Kota Jogja.

Paket berbuka puasa Sunset Buffet Dinner ditawarkan seharga Rp110.000 per orang disajikan “all you can eat” dengan lebih dari 30 menu termasuk free Tajil. Untuk Pool Side Ta Ji Buffet Rp45.000 per orang disajikan “all you can eat” lebih dari 15 menu dengan live cooking.

Advertisement

“Dengan membeli paketuntuk 10 orang, tamu akan mendapatkan free 1pax untuk orang yang ke 11 berlaku kelipatan. Bagi tamu yang dating dengan membawa si kecil, pihak hotel juga memberikan diskon sebesar 50% untuk anak-anak serta gratis untuk anak di bawah 5 tahun,” kata Carla, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (3/5/2016).

Indoluxe juga memberikan harga spesial untuk grup, early birth reservation atau pemesanan jauh hari sebelumnya, dan diskon khusus pelajar atau mahasiswa dengan menunjukkan bukti kartu pelajar atau mahasiswa yang masih berlaku.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif