Jatim
Rabu, 4 Mei 2016 - 11:05 WIB

POLRES NGAWI : Berprestasi, 19 Polisi dan 3 Warga Ngawi Dapat Penghargaan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan penghargaan kepada polisi dan warga Ngawi yang berprestasi di lapangan Apel Polres Ngawi, Senin (2/5/2016). (tribatanewsjatim.com)

Polres Ngawi memberikan penghargaan untuk polisi berprestasi dan warga.

Madiunpos.com, NGAWI — Sebanyak 19 anggota Polres Ngawi dan tiga warga Ngawi mendapat penghargaan dari Kapolres Ngawi, Senin (2/5/2016). Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang telah diraih anggota polisi dan warga yang telah membantu tugas polisi.

Advertisement

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada saat apel gabungan pekan pertama bulan Mei 2016 di lapangan Apel Polres Ngawi, Senin.

Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Subardi, mengatakan 19 anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah anggota yang berhasil mengungkap tujuh kasus narkotika selama kegiatan Operasi Berih Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 mulai tanggal 21 Maret hingga 19 April 2016.

Sedangkan untuk tiga warga diberi penghargaan karena berjasa telah membantu tugas Polri.

Advertisement

Subardi menyampaikan 19 anggota polisi yang mendapatkan penghargaan yakni Ipda Jaiz Bintoro, Aiptu Sadimun, Ipda Heru W. K., Brigadir David Sulisdianto, Brigaidr Ary Hendri S., Brigadir Supriyadi, Brigadir Arie Priyo Nugroho, Brigadir Moch. Nur Wijaya, Bripda Trian Nuraini A., Brigadir Danang Fery Wibowo, Brigadir Subiantoro, Bripda Sandi Satya Islami, Aiptu Suratno, Bripka Sudalin, Bripka Priyanto, Bripka Harminto, Aipda Slamet Riyadi, Bripka Suyoto, dan Brigadir Suprianto.

Sedangkan tiga warga yang mendapat  penghargaan yakni Seno, Ali Romadon, dan Ngadiman.

Dia menyampaikan untuk ke depannya diharapkan seluruh anggota Polres Ngawi bisa saling berlomba dalam berprestasi dengan harapan supaya lebih banyak anggota polisi yang mendapatkan penghargaan.

Advertisement

“Ke depan supaya lebih banyak anggota Polres yang memiliki prestasi,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman tribatanewsjatim.com, Selasa (3/5/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif