Jogja
Rabu, 4 Mei 2016 - 09:55 WIB

PERAMPOKAN JOGJA : Pura-pura Menabrakan Diri, Tersangka Rampas Motor

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tindak kriminalitas (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Perampokan Jogja terjadi di Jalan Timoho.

Harianjogja.com, JOGJA-Kepolisian Resort Kota Jogja meringkus tiga tersngka perampasan sepeda motor yang terjadi pada Januari lalu. Ketiganya Dika, 21, warga Temanggung Jawa Tengah, Okky 23, dan Erwan, 19, warga Jogja. Mereka ditangkap pada akhir pekan lalu di lokasi yang terpisah.

Advertisement

Kasat Reskrim Polresta Jogja Komisaris Polisi Herus Muslimin mengatakan ketiga tersangka telah merampas seorang mahasiswa pada Jumat (8/1/2016) dini hari lalu. Korban Bahyu Elka saat itu tengah melintas di Jalan Timoho, Jogja, sekitar pukul dua.

Empat tersangka yang berboncengan dua sepeda motor, salah satunya menabrakan diri ke motor korban dari arah belakang,

“Saat korban berhenti, tersangka langsung merampas motor, telepon selular, dan dompet milik korban,” kata Heru di Markas Polresta Jogja, Senin (3/5/2016). Setelah itu para tersangka melarikan diri.

Advertisement

Polisi kini masih memburu satu tersangka lainnya. Sementara barang bukti yang disita dari ketiga tersangka, yakni satu unit sepeda motor dan telepon selular milik korban serta dua unit motor yang digunakan dalam aksi perampasan tersebut.  Kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Polresta Jogja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif