Jogja
Rabu, 4 Mei 2016 - 08:20 WIB

PENEMBAKAN BANTUL : Bak Koboi, 4 Pelaku Menembak Warung Burjo, Ini Buktinya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Penembakan Bantul di warung burjo berhasil diusut.

Harianjogja.com, BANTUL– Penembakan Bantul terungkap. Petugas kepolisian berhasil menangkap tiga pelaku penembakan yang terjadi di sebuah warung burjo di daerah Pelem Lor, Baturetno, Banguntapan, Sabtu (30/4/2016) malam. Saat ini petugas Kepolisian Polres Bantul masih mencari satu pelaku lain.

Advertisement

(Baca Juga : PENEMBAKAN BANTUL : Saingan dan Dendam Jadi Motif Penembakan di Warung Burjo)

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo mengatakan dalam melakukan penangkapan kemarin pihak kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti yakni sebuah pistol air gun berikut pelurunya, dua unit sepeda motor yakni Honda Beat warna merah nomor polisi AB 2701 XK dan sepeda motor Kawasaki KLX warna hijau-putih dengan nomor polisi AB 2401 WK, serta beberapa handphone milik pelaku.

“Menurut keterangan pelaku ia mendapatkan pistol air gun dengan membeli melalui online,” kata Dadiyo.

Advertisement

Kemudian atas tindakan penganiayaan sehingga melukai dua korban bernama Pangky Bayu Aji dan Yoga Rachmadan tersebut, para pelaku akan dituntut dengan pasal 351 atas kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata api.

“Kami akan sangkakan dengan pasal 351 atas kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata api ini,” tegasnya.

Ditemui dilain tempat, Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno mengatakan, untuk satu pelaku yang akan segera ditangkat tersebut saat ini sedang melakukan aktivitas yang dilaksanakan oleh pihak sekolahnya.

Advertisement

“Nanti sepulang dari kegiatan sekolah tersebut, anak tersebut akan segera diamankan, alamatnya juga sudah diketahui,” katanya.

Sementara itu dengan adanya kasus penembakan di Wilayah Banguntapan ini, pihaknya akan terus melakukan patrol secara lebih intensif.

“Patroli kami lakukan terus, dengan kasus ini kami akan melakukan patrol lagi dengan lebih besar pada jam-jam rawan,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif